{auto seo} {auto seo hom Stiforp Indonesia Team Work: Tanya Jawab Seputar STIFORP !

Translate

Tanya Jawab Seputar STIFORP !

Stiforp adalah program Jaringan masa depan yang canggih dengan penerapan sistim matrix 2X14 level bagi setiap membernya. Kenapa disebut canggih ? karena semua transaksi hanya dilakukan via internet dan sangat mudah dan praktis. Anda bisa promosikan program ini kepada siapa saja di Indonesia dan dunia ( karena stiforp menyiapkan website pribadi dalam berbagai bahasa untuk paid membernya ).

Dan orang/teman yang mendaftar dan upgrade melalui website anda akan otomatis menjadi sponsor anda. ( Baca Cara mendaftarkan member baru di sebelah kanan ). Anda juga bisa pakai link website anda untuk diperkenalkan di jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Linkdin dsb. Sangat mudah dan efektif.

Stiforp juga bisa di promosikan secara offline, yakni dengan kita mengajak teman2 kita yang kurang paham internet. Lalu kita jelaskan proses dan prosedur pendaftaran di stiforp, serta manfaat dan potensi penghasilan yang akan kita dapatkan bilamana mereka memutuskan bergabung jadi paid member.

Dibandingkan dengan bisnis MLM yang lain, maka stiforp dengan tools nya yang bernilai puluhan juta rupiah, hanya meminta kita untuk maintain keanggotaan kita setiap bulan yang biayanya tidak lebih dari Rp.100.000,-, dengan biaya pendaftaran senilai $50 kalau dikonversikan ke rupiah, maka tidak sampai Rp.500,000,-. Atau kalau bergabung dengan system tahunan hanya $150 yang mana kita tak perlu lagi pusing untuk membayar tiap bulan. Kalau MLM yang ada diluar sana, kita diharuskan untuk maintain jaringan, memasukkan PV/BV setiap bulan yang bernilai jutaan rupiah. Hal yang sangat menyusahkan bagi kita orang Indonesia.

Stiforp dengan sistemnya yang luar biasa, baru berusia 1 tahun, dan lebih dari 20 negara telah bergabung didalamnya. Dan anda adalah orang yang mengetahuinya sejak dini, maka peluang untuk mendapatkan posisi awal dan potensi penghasilan yang besar, akan terbuka lebar.

KALAU SAYA TIDAK MEMILIKI PERSONAL ENROLLMENT, APAKAH SAYA MASIH DAPAT PENGHASILAN?

Sejujurnya, semua bisnis MLM, membutuhkan kita untuk melakukan personal sponsoring/ recruiting untuk mengoptimalkan penghasilan kita. Kalau kita hanya berharap dari hasil spill over, tunggulah setahun baru ada penghasilan bagi anda. Itupun kalau upline andapun aktif melakukan sponsoring dan recruiting. Memang kita tetap akan mendapatkan $2000an (Rp.19juta) per bulan.

APAKAH STIFORP SEJENIS MONEY GAME?

Stiforp bukanlah Money Game, dimana kita memasukkan uang tanpa berbuat apa-apa lagi, tapi dijanjikan akan ada penghasilan yang besar . Bedanya Stiforp dengan MLM lain adalah kalau MLM lain menjual product seperti herbal atau alat rumah tangga, namun di Stiforp, kita menjual systemnya, yaitu tools yang memungkinkan kita menggunakannya untuk melejitkan bisnis kita yang sudah ada. Dengan demikian, sekali mendayung dua tiga pulau terlampau. Artinya, anda membantu bisnis anda sendiri sekaligus mendapatkan penghasilan dari Stiforp, karena anda membeli keanggotaan di stiforp, sekaligus memfungsikan tool-tool yang ada untuk mempromosikan bisnis anda sendiri.

Setiap bisnis harus produk atau servis, jadi produk STIFORP adalah TOOLS BISNIS INTERNET yang meliputi Sistem Landing Page, AutoResponder, Webinar, Sistem Rotator dan banyak lagi yang semuanya bernilai lebih dari Rp,15 juta jika dibeli secara terpisah. Namun jika anda membeli melalui Stiforp, anda cuma perlu membayar sekali pendaftaran USD40 dan setelah itu anda membayar biaya keanggotan sebesar USD9.95 setiap bulan. Jika di konversikan dalam Rupiah sekitar Rp.100 ribu sebulan. Murah kan?

BAGAIMANA CARA KITA MENGETAHUI ADA MEMBER BARU DI GROUP KITA?

Ketika orang meng-click website kita, anda akan mendapatkan pemberitahuan dari Stiforp tentang orang – orang tersebut disertai dengan alamat email dan no. contact mereka. Hal ini akan memudahkan anda untuk mem-follow up mereka dengan menghubungi mereka per email atau telp mereka secara langsung untuk menjelaskan ttg stiforp.

Ketika mereka melakukan upgrade keanggotaan mereka yakni melakukan pembayaran seperti yang telah kita lakukan maka kita akan mendapatkan $25/ org, dimana komisi ini akan dibayar minggu berikutnya. Bayangkan bila anda berhasil mendapatkan 10,100 atau seribu orang yang anda sponsori secara langsung. Kalikan saja dengan $25. Dan ketika mereka mensponsori orang lain, kita juga akan mendapatkan $2 per orang dan $1 pada generasi berikutnya. Ini diluar dari komisi bulanan kita.

Bayangkan saja setahun dari sekarang, peluang anda untuk mendapatkan penghasilan 30an juta s/d 80an juta rupiah akan menjadi kenyataan. MLM lain malah membutuhkan 3-5 tahun untuk mendapatkan penghasilan seperti diatas. Tentang mereka yang melakukan preenroll atau sudah jadi distributor, anda akan langsung melihatnya pada ruang Back Office anda dalam kolom Contact Manager. Yang bertanda hijau adalah mereka yang telah melakukan pembayaran, sedangkan yang masih polos, artinya mereka belum upgrade keanggotaannya. Lihat contoh dibawah ini:


Kita bisa mencari tahu sudah berapa banyak anggota yang tergabung dibawah kita melalui kolom “GENEOLOGY”. Lihat contoh dibawah ini
BAGAIMANA BONUS MASUK KEDALAM AKUN SAYA. KARENA DALAM FORMULIR UNTUK PROSES UPGRADE TIDAK ADA DIMINTA NOMOR AKUN BANK SAYA?.

Setelah anda berhasil menjadi VIP Paid Member, anda akan dapat ID STIFORP dimana anda dapat mengakses suatu website khusus yang meminta anda untuk menentukan cara pembayaran bonus yang anda pilih. Kami menyarankan nantinya agar pembayaran bonus anda menggunakan Kartu Debit Payoneer. ( Lihat Cara Mendapatkan kartu Payoneer di sebelah kanan )

SAYA TIDAK MENGUASAI INTERNET, APA SAYA BISA SUKSES DI STIFORP?

Jika ada sudah mempunyai niat dan tekad untuk mewujudkan apa yang ada cita-citakan, pasti anda akan berusaha keras untuk mencapainya. Banyak juga member STIFORP yang tidak memiliki pengetahuan IT, tapi masih bisa sukses. Kalau anda lemah dari sisi penguasaan IT, mungkin anda bisa memperdalam penguasaan manajemen dan leadership dalam pengembangan jaringan anda di Stiforp.

Seperti kata pepatah “Tidak satu jalan ke Roma”. Asalkan ada kemahuan, pasti ada jalan kan??? Jangan beri banyak alasan jika takut mencapai kesuksesan…

PAKET MANA YANG TERBAIK?

Paket paling laris dan terbaik adalah PAKET SETAHUN USD 150 (Rp.1,5 juta ) Mahal tidak? Tidak mahal-lah. Kenapa saya katakan begitu?

Akun anda akan langsung aktif selama SETAHUN. Jadi anda tidak perlu melakukan perpanjangan setiap bulan. Anda hanya perlu konsentrasi untuk melakukan PROMOSI WEBSITE setiap hari.

Anda juga akan langsung dapat level 3 STAR yang akan membuat anda layak mendapatkan maksimal Bonus Matrix sehingga 14 Level. Peluang ini sangat luarbiasa jika network anda sudah mencapai sehingga ke 14 Level, income anda akan mencapai USD8000 (Rp.80 juta lebih) setiap bulan. Wow!!! Sulit dipercaya…tapi memang benar..saya sendiri sudah lihat income mereka yang berjaya dalam STIFORP di seluruh dunia.

Bonus di bayar secara rutin setiap minggu dan bulan. Asalkan ada pembelian network setiap minggu bonus akan dibayar langsung ke dalam Debit Mastercard Payoneer anda. Semuanya akan kami ajari lebih lanjut setelah anda upgrade jadi Paid Member.. jadi cepat upgrade ya?

SAYA BERMINAT UNTUK UPGRADE JADI PAID MEMBER, TAPI UANG TIDAK CUKUP.. BAGAIMANA YAA?

Banyak member sebelumnya kondisinya seperti anda, tidak cukup modal untuk join di Stiforp.. namun atas kesadaran bahwa bisnis ini merupakan PELUANG yang perlu segera ditangkap maka mereka memilih untuk memulainya dengan paket yang paling kecil. Yang penting anda serius untuk memulainya. Jangan jadikan alasan tidak cukup modal sebagai satu masalah…anggaplah ini salah satu tantangan untuk kesuksesan anda dalam Bisnis Internet.

BOLEH TIDAK SAYA JOIN DGN PAKET BULANAN DULU, SETELAH ITU BARU DITUKAR KE PAKET SETAHUN

Boleh….anda bisa Upgrade kapan saja asalkan cukup modal. Yang paling penting, anda harus segera mengunci (lock) posisi anda segera supaya semua downline yang dilimpahkan (split over) tetap berada di bawah anda.

APA AKIBATNYA JIKA SAYA TERLAMBAT JOIN?

Anda akan rugi karena telah banyak downline yang sudah diberikan. Cut off time setiap Jumaat. Jika ada di antara downline yang kami turunkan itu nanti menjadi leader dan networknya besar..anda akan rugi lah..sebab tak dapat bonus dari group mereka. Semakin lambat anda join…akan lebih rugi lagi sebab akan banyak kehilangan downline yang berpotensi dalam Bisnis Internet bersama STIFORP.
 
Oleh karena itu…Ambil KESEMPATAN Sekarang!

2 comments:

  1. saya ingin bertanya....
    saya sudah mendaftar & sudah mendapatkan downline banyak...tetapi saya belum upgrade member...apakah setelah saya upgrade member,saya akan mendapatkan komisi dari downline saya yang telah upgrade sebelum saya upgrade

    ReplyDelete
  2. Saya telah mendaftar dengan salah satu Upline dari Bandung, saya transfer sebanyak Rp. 1.760.000,00 untuk full member setahun, tetapi ternyata saya ditipu, saya hanya didaftarkan dengan keanggotaan sebulan saja. bagaimana Admin Stiforp menanggapi penipuan semacam ini ?soalnya saya selalu dapat email dari admin stiforp untuk memperpanjang keanggotaan. di bawah ini saya copy salah satu email yang massuk di inboks saya :
    Hi REDIKSON,

    We’re about to launch our second (and even BIGGER) phase of massive growth with STIFORP. In just our first year since our official launch, we have ALREADY become the fastest growing company in the industry, and NOW, as we just celebrated our ONE YEAR ANNIVERSARY ON we are taking it to the NEXT LEVEL in 2013 and beyond.

    You had previously been a member of STIFORP and may not have recognized the HUGE value in our product or the POWER of our Accelerated Matrix Compensation Plan.

    So before we open up the flood gates and start bringing on the masses, we are giving anyone who was previously a member a chance to REACTIVATE their position ABOVE ALL the new volume that is about to come in over next several months.

    Click here to reactivate NOW https://www.stiforp.com/rejoin?ID=2238662&HASH=1ff28ebbe09c2334fe827b9b82b70379

    WE ARE WAIVING THE $50 REACTIVATION FEE FOR ALL PREVIOUS MEMBERS THIS WEEK ONLY.

    https://www.stiforp.com/rejoin?ID=2238662&HASH=1ff28ebbe09c2334fe827b9b82b70379

    REDIKSON, since you joined 47392 PAID MEMBERS have ALREADY been placed in the matrix after you. As we continue to grow, the ONLY place all the new people can go is UNDER the ones who are already in there, like YOU…but only if you reactivate your position in the next few days.

    This PRIORITY PLACEMENT is ONLY being offered to our previous members. And ONLY THROUGH THE END OF THE MONTH. We don’t want to see you miss out on it.

    IMPORTANT: We are clearing the database of all inactive members on FRIDAY FEBRUARY 1, 2013 to make room for ALL the new volume that is about to come in. So you MUST reactivate before the end of THE MONTH (THURSDAY JANUARY 31, 2013).

    Don’t hesitate REDIKSON. We are making this a VERY easy decision for you by COMPLETELY WAIVING YOUR $50 REACTIVATION FEE as long as you reactivate by THURSDAY.

    It's not often we get second chances at a great opportunity. This is beyond HUGE. NOW IS YOUR CHANCE.

    Don’t wait. Get Started NOW: https://www.stiforp.com/rejoin?ID=2238662&HASH=1ff28ebbe09c2334fe827b9b82b70379

    We’ll see you at the TOP IN 2013,

    -YOUR STIFORP Support Team




    ---------------------------------------------------------
    You are receiving this message because you have either
    signed up to receive information from us or a third-party.
    To be cleared from our records, follow the link below
    or contact us at:

    Stiforp
    5753 G Santa Ana Canyon Road
    Suite 512
    Anaheim Hills Ca
    92807

    http://www.stiforp.com/away?id=rediksonfreedomsolut&email=redikson_s@yahoo.com terimakasih..

    ReplyDelete

Popular Posts