{auto seo} {auto seo hom Stiforp Indonesia Team Work: Cara Kerja Stiforp Secara Keseluruhan !

Translate

Cara Kerja Stiforp Secara Keseluruhan !

Sistim yang diterapkan Stiforp mendapat pujian dimana-mana, karena sistimnya menjamin semua paid-member yang bergabung akan mendapatkan bonus Matrix. Pertanyaannya kenapa ini bisa terjadi ?

Seperti di ketahui, setiap paid member akan mendapat jatah matrix 2 X 14 level ( bagi yang bayar tahunan dan langsung dapat posisi star 3 ) dan 2 X 12 level ( bagi yang bayar bulanan ). Bentuk matrix Stiforp adalah berupa krucut raksasa yang akan membesar ke bawah.

Katakanlah di ujung atas krucut ( top leader yang tak lain adalah pemiliknya ) hanya mempunyai jatah 2 kaki saja. Dan selebihnya otomatis akan dilempar oleh sistim ke bawah ( arahnya dari kiri ke kanan dan dari kanan ke kiri lagi , dan begitu seterusnya ), jadi semua tempat kosong di bawahnya akan terisi dengan sendirinya oleh sistim, jadi tidak ada istilah berat sisi kiri atau kanan. Dan inilah yang menjadi jaminan dari Stiforp bahwa semua paid member asal selalu membayar iuran bulanan yang US$9.95 itu pasti akan mendapatkan bonus Matrix commissions yang US$2000 lebih ( bagi yang bayar bulanan ) dan US$8,000 lebih ( bagi yang bayar setahun penuh ).

Kenapa tidak terjadi berat sisi kanan atau kiri ? Sebab sistim yang mengaturnya dengan selalu mengisi tempat yang kosong. Kecuali sistim MLM lain yang memperbolehkan kita placement downline sendiri, dan ini jelas akan membuat kiri-kanan tidak seimbang.

Data terakhir yang saya baca, total paid-member Stiforp sampai sekarang adalah sekitar 400,000 member ( sejak September 2011 ). Dan kalau kita melihat antusias dari penduduk dunia ( yang jumlahnya miliaran orang ) berlomba-lomba untuk mendaftar di Stiforp. Ini menandakan kalau kita segera mengunci posisi kita di Stiforp sekarang, kita akan kelimpahan downline secara cepat tanpa kita harus cari orang ( ini yang sering ditanya orang, betulkah kalau kita tidak cari orang tetap akan dapat bonus matrix ? Sekarang terjawab sudah bukan ? )

Gerakan matrix Stiforp ini seperti gelombang Tsunami, makin lama makin gila. dan jika sekarang anda mengunci posisi untuk seluruh keluarga, sekampung anda sekarang, nanti pasti akan tersapu oleh gelombang tsunami ini ( maksudnya kelimpahan downline otomatis ). Dan ini yang akan membuat setiap membuat passive income ( karena bonusnya setiap bulan lho, kalau kita perpanjang keanggotaan terus ).

Mengapa saya harus cari downlone kalau memang bisa mendapatkan downline otomatis dari Stiforp ?

Kita kerja bukannnya tanpa pamrih lho ( alias tidak dibayar ). Ini tergantung dari karakter masing-masing saja. Ada yang memang setelah daftar, hanya menunggu terpaan gelombang tsunami saja. Itu tidak salah dan memang begitulah sistimnya bekerja.

Kalau kita kerja, kita jelas akan menikmati bonusnya duluan sambil menunggu terpaan gelombang tsunami. Coba baca di bagian ada 4 Macam bonus di Stiforp ( sebelah kanan blog ini ). Pertanyaannya sekarang, mengapa kita harus menunda mendapatkan uang yang ada di depan mata, apakah anda tidak perlu income sampingan segera. Kecuali memang anda sudah kaya dan ikut Stiforp ini cuma iseng saja :)

Berikut ada kumpulan Video tentang Stiforp :

1) Tentang Stiforp Secara Keseluruhan ( Marketing Plan, Bonus, Cara Kerja dan Keuntungan Bergabung Bersama Stiforp )



2) Tentang Produk-produk Yang Ada di Stiforp




3) Penjelasan mengapa setelah anda join di Stiforp, harus segera cari dua paid member di bawah anda langsung. Cara ini akan mempercepat penuhnya jaringan matrix anda. ikuti penjelasannya di bawah :




4) Mengenai Credit Wallet

Video ini menjelaskan fungsi dari Credit Wallet. Seperti telah dijelaskan. Kita bisa simpan bonus kita ( sebagian atau seluruhnya ) di Credit Wallet account stiforp kita. Gunanya sangat banyak . Kita bisa upgrade keanggotaan kita setiap tahun langsung dari wallet , dan yang lebih mantap lagi kita bisa melakukan " internal transfer" ke account calon member kita yang mau upgrade. jadi calon member tidak usah membayar pakai kredit card lagi, Cukup kasihkan uang cash ke pemilik wallet, dan pemilik wallet akan mentransfer jumlah uang ke account calon member untuk upgrade. mantap kan ?

Jadi jika bonus anda sudah besar nanti, jangan tarik semuanya ke Payoneer, simpanlah di wallet untuk keperluan diatas. Dengan cara begitu, kita bisa bantu calon member yang mau upgrade yang tidak punya Kartu Kredit.

Berikut Video penjelasannya :

 
 
 
 

10 comments:

  1. Pemaparan yang sangat menarik,trims..

    ReplyDelete
  2. Sangat menarik. Ada kontak person?

    ReplyDelete
  3. apakah bisnis ini perlu bayaran alias setiap anggota harus membayar setiap bulan?

    ReplyDelete
  4. Yang mau gabung daptar ke http://Darma221.STIFORPID.com,,bagi yg tidak ada biaya akan saya kasih cuma cuma,untuk bayar satu bulan,,buruan

    ReplyDelete
  5. harus invest dulu gak mas tuh ?

    ReplyDelete
  6. Bisakah Kita dapat income walaupun tidak nyari downline atau tidak downline sekalipun???

    ReplyDelete
  7. mas sekarang stiforp sudah tidak lagi bekerja sama dengan payoneer ya? bisa sedikit share barangkali sebab utamanya?

    ReplyDelete
  8. Bisnis ini bagus.

    oxfordhealthnj.com,jenniferlawrencephotos.com

    ReplyDelete
  9. bagus infonya thanks,saya ada info stiforp review ttg apa saja yang mesti anda ketahui sebelum gabung di stiforp kunjungi di link https://lukmanst1.blogspot.com/

    ReplyDelete

Popular Posts