{auto seo} {auto seo hom Stiforp Indonesia Team Work: Mengapa Harus Join Stiforp ?

Translate

Mengapa Harus Join Stiforp ?


Mungkin anda baru atau sudah mendengar tentang STIFORP International yang Fenomenal ini.

Walaupun sudah di launching sejak September 2011, Stiforp baru melanda Indonesia belakangan ini. Sudah banyak anggotanya yang mendapatkan penghasilan rutin setiap bulan ( saya ulangi setiap bulan ). Di Spanyol ada seorang anggota yang bisa menghasilkan US$10,000 lebih per bulan hanya dengan mengikuti program STIFORP yang sangat sederhana ini.

Yang paling membuat orang jatuh cinta kepada program Stiforp ini adalah setiap member yang bergabung dipastikan akan mendapatkan bonus matrix yang mencapai sekitar US$8,000 lebih setiap bulan.
Semua orang ingin menuju ke kebebasan finansial sejati, apalagi di jaman yang serba sulit ini. Dan Program Matrix Stiforp adalah jawaban yang sangat tepat untuk siapapun yang ingin pensiun dini.

Terdengar sangat mustahil bukan ? namun setelah anda berada di dalam program ini, anda akan sangat takjub sekaligus kagum bahwa memang begitulah kenyataannya. Anda bisa pensiun dini dengan program ini.

Stiforp adalah program International yang direkomendasikan oleh Robert Kiyosaki, karena program ini memberikan peluang penghasilan tidak terbatas bagi setiap orang. Dan prinsip " Let's the money work for you' nya Kiyosaki ada di program ini. Karena masih baru di Indonesia, segera mungkin ikut serta dalam program ini, dan anda akan segera menikmati pensiun dini.
 

Cara bergabungnyapun sangat mudah, anda hanya perlu mendaftar sebagai Free member dulu ( kontak sponsor anda untuk daftar sebagai free member ) isilah dengan nama dan alamat email serta nomor telepon yang benar. Hal ini penting karena data ini akan berkaitan langsung dengan data profil asli anda di Stiforp dan data kartu debit card payoneer untuk pembayaran bonus. ( Baca Catatan* di bawah )
 

Setelah mendaftar, periksalah email anda untuk melakukan validasi. Setelah melakukan validasi email, anda bisa langsung login di https://www.stiforp.com/ sebagai Free Member dengan hanya memasukkan alamat email anda.

Setelah login anda bisa melihat-lihat isi websitenya dan setelah mantap anda tinggal klik JOIN di ujung atas kanan.
 

Catatan*
Komisi / bonus anda per minggu dan bulan akan dikirim ke kartu Debit Master Card ( Payoneer ) yang akan diberikan gratis bila anda sudah menjadi member tetap. Dengan kartu ini anda bisa menarik uang komisi yang berupa US$ di semua mesin ATM di dunia termasuk Indonesia yang ada logo Master Card nya. Kalau tarik di Singapore yah keluarnya Sin$ , dan kalau di Indonesia yang keluarnya Rupiah seperti gambar di bawah , Mantap kan ?


Gambar Diatas adalah list komisi yang diterima oleh anggota tetap Stiforp, yang dibayarkan ke Kartu Payoneer Master Card. Andapun akan mendapatkan hasil yang serupa. Jadi kunci posisi anda segera. Klik Gambar untuk memperbesar tampilan.Salam sukses menjadi jutawan.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts