{auto seo} {auto seo hom Stiforp Indonesia Team Work: Apa sih STIFORP itu ?

Translate

Apa sih STIFORP itu ?



STIFORP adalah program Tools Internet Marketing yg digagas oleh Milyader Internet Nauder Khazan dari USA. Beliau memang terkenal di dunia network marketing dan affiliate sebagai Heavy hitters yg sudah memiliki banyak pengalaman networking. Pengalaman beliau selama lebih 20 tahun di bidang networking telah menimbulkan idea STIFORP ini.  

Beliau berpendapat bahwa semua bisnis networking baik Offline ataupun Online ( termasuk Amazon, Clikbank, atau menjual produk anda sendiri di Internet ) pasti memerlukan TOOLS yang mantap untuk mendapatkan hasil yang optimal dan untuk bisa menjadi JUTAWAN. Maka lahirlah konsep STIFORP ini yang menggabungkan segala TOOLS hebat yang diperlukan oleh semua Internet Marketer baik sebagai affiliate ataupun networking. 

Produk yang tersedia didalam STIFORP adalah Landing Page, AutoResponder, Flash Video, Traffic Rotator dan yg terbaru Video Spokesperson. Semua tools ini berada dalam 1 program yg diberi nama STIFORP. Mantap kan? Dan jika anda adalah seorang internet marketer yang sedang memasarkan produk anda di internet, tools ini menjadi sangat penting untuk meningkatkan penjualan anda. Jika kita beli di luar , tools ini akan berharga sekitar US$1,500. Ingat bahwa produk ini akan diupdate terus sesuai kemajuan jaman dan teknologi. 

Selain produk Tools Internet diatas , STIFORP juga menyediakan sistem income matrix plan yang HEBAT dan Mantap yaitu The PowerLine dan Matrix 2x14. Ini yang diharapkan semua orang dan Luar Biasa!

No comments:

Post a Comment

Popular Posts