{auto seo} {auto seo hom Stiforp Indonesia Team Work: Cara Mendaftarkan Member Baru !

Translate

Cara Mendaftarkan Member Baru !

Jika anda sudah resmi menjadi paid-member Stiforp dan ingin mendaftarkan kerabat/teman/keluarga dan kenalan anda lainnya. Caranya sangat mudah, dan semua sudah tertata dengan sangat rapih oleh Stiforp.

Berikut adalah langkah-langkah simple yang perlu anda lakukan :

1) Login ke account Stiforp anda, kemudian cari tombol " My Stiforp Website Addresses " di sebelah kiri dibawah Personal Info.

2) Klik tombol tersebut , dan disitu tersedia berbagai macam website pribadi anda untuk prospek dalam berbagai bahasa. Pilih yang " Indonesian " seperti gambar dibawah :

Klik gambar untuk memperbesar

3) Kemudian anda akan di arahkan ke website pribadi anda yang berbahasa Indonesia. Penting, coba perhatikan ada nama anda di sebelah kanan atas website yang berbunyi : Selamat datang ke Website Nama Anda ".

Contoh alamat website pribadi anda adalah : http://username anda.STIFORPID.com.

Lihat contoh gambar website di bawah yang ada panah kuning :

Klik gambar untuk memperbesar

Dan anda tinggal mengisi data teman anda ( Nama lengkap sesuai KTP, alamat email yang sering dibuka dan no HP ) di kolom yang dilingkari lingkaran merah diatas. Dengan cara itu anda sudah mendaftarkan teman anda sebagai Free member atas sponsor anda di Stiforp.

Penting!! Pastikan anda mendaftar teman anda di website pribadi yang ada nama anda di sudut kanan atas, kalau tidak nanti akan jatuh kepada sponsor orang lain :))

4) Setelah didaftar, nama teman anda akan muncul di " Contact Manager " account Stiforp anda. Kalau belum muncul berarti teman anda belum terdaftar dengan benar.

5) Setelah itu Stiforp pusat akan mengirimkan email sebagai konfirmasi atas pendaftaran teman anda. Ingatkan teman anda untuk mengkonfirmasi email tersebut.

 6) Selanjutnya anda tinggal arahkan teman anda untuk upgrade membership nya. Tuntunan upgrade ada di sebelah kanan blog ini.

7) Selesai. Dan lakukan langkah-langkah diatas untuk mendaftarkan teman-2 anda yang lain atas sponsor anda.

Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Popular Posts