{auto seo} {auto seo hom Stiforp Indonesia Team Work: Berapa Biaya Untuk Menjadi Member Tetap Stiforp ?

Translate

Berapa Biaya Untuk Menjadi Member Tetap Stiforp ?

Untuk menjadi member tetap ( paid member di Stiforp ) , ada 2 opsi pembayaran yang diberlakukan oleh Stiforp, yaitu :

1) Membayar satu tahun sekaligus ( dapat diskon 20% ) dan posisi anda langsung 3 Star dan berhak atas 14 level Matrix bonus. Harganya US$50 ( biaya daftar ) + US$99.95 ( biaya bulanan) = total US$149,95.

Karena anda bayar setahun langsung, anda cuma bayar 10 bulan saja US$9,95 X 10 ( diskon 20% ). Dengan begitu anda tidak akan dipusingkan lagi untuk tutup point ( atau memperpanjang keanggotaan anda ) setiap bulan.

Untuk tahun depan , anda cukup membayar US$99.50 untuk biaya anggota selama setahun.

2) Jika anda memilih paket yang bulanan, harganya sebesar US$9,95 + biaya daftar US$40 = US$49.95, sedangkan untuk biaya bulanan berikut dan seterusnya = US$9,95.

Namun anda rugi jika mengambil paket bulanan ini , sebab anda akan direpotkan untuk membayar uang keanggotaan anda setiap bulan, posisi anda tidak 3 Star yang berhak atas 14 level bonus matrix. Posisi anda hanya " Distributor/Unranked" alias belum punya posisi kuat. Dan untuk yang paket bulanan, anda hanya berhak atas 12 level matrix bonus saja. Baca di Ada 4 macam bonus di Stiforp sebelah kanan.

Catatan : Anda bisa upgrade keanggotaan anda menjadi setahun penuh setiap saat. Menunya ada di " Personal Info " ( sebelah kiri paling atas ).

1 comment:

  1. Sy tertarik bwt ikutan stiforp.tp sy masih jd anggota free dan sy masih buta bgt dlm bisnis ini..thanks infonya..sy mohon panduannya ya gan..

    ReplyDelete

Popular Posts