{auto seo} {auto seo hom Stiforp Indonesia Team Work: Ada 4 Macam Bonus di Stiforp

Translate

Ada 4 Macam Bonus di Stiforp

Ada 4 Bonus yang ada di Stiforp, berikut penjelasannya.  

1) Powerline Bonuses
Powerline adalah kekuatan yang ditunjukkan Stiforp betapa hebatnya sistim mereka, sehingga setiap detik ada free member yang bergabung dari seluruh dunia termasuk Indoenesia. Anda bisa melihat powerline di kolom " Company Momentum " Setelah anda upgrade ke paid member, dan jika ada 3 powerline di bawah anda yang berwarna kuning ( lihat di Genealogy ) , maka anda akan segera di bayar US$4 ( hanya sekali saja ).
2) Fast Start Bonuses
Setiap paid member yang berhasil anda rekrut di Stiforp, anda akan mendapat bonus US$25 yang akan dibayar setiap minggu ( kamis pagi ). Anda akan mendapatkan bonus sponsor sampai 5 level sesuai jenjang anda. Lihat tabel di bawah :
3) Matrix Commissions
Ketika anda mengunci posisi anda di Matrix, anda berhak atas 2 X 14 level di jaringan anda ( untuk star 3 ke atas atau yang membayar setahun penuh ) total bonus US$8,191.50. Sedangkan yang membayar per bulan, anda hanya berhak sampai 12 level saja, total US$2,047.50.

Oleh sebab itu disarankan anda mengambil paket yang setahun full dan dapat diskon 20%, harga nya US$149.95 ( US$50 untuk biaya daftar dan US$9.95 untuk bulanan ) selama setahun, posisi anda langsung ada di 3 star. Dengan begitu anda tidak direpotkan lagi untuk tutup point tiap bulan.

Jaringan anda akan penuh dengan sendirinya karena spill over dari upline anda, namun kita tidak tahu berapa lama lemparan ( spill over ) itu akan tiba di jaringan kita. Dan ingatlah bahwa anda mesti tutup point tiap bulan ( US$9.95 ). Menurut pakar Stiforp yang telah berhasil, mereka sarankan supaya kita bekerja seperti ini :

" Sambil menunggu spill over dari upline, kita juga aktif merekrut paid member, dan paid member di bawah kita juga melakukan hal yang sama. Dengan begitu matrix anda akan segera penuh dalam waktu yang singkat.

" Lagipula jika anda merekrut paid member baru, anda tidak bekerja tanpa hasil atau sia-sia lho, coba baca di Fast Start Bonuses dan Matching Bonuses . Bukankah itu sangat adil, jadi siapa yang bekerja giat dia lebih cepat sukses bukan ?

Lihat list Matrix bonus di bawah :
 

4) Matching Bonuses
Ini adalah bonus terbesar Stiforp disamping Matrix Commissions.

Anda berhak atas 50% dari Matrix Commission yang diperoleh oleh member yang anda sponsori langsung selamanya. Dan anda juga berhak atas Matrix Commission sponsor mereka sampai 5 level sesuai jenjang anda.

Contoh : si A merekrut si B di Stiforp. Jika si B mendapat Matrix Bonus sebesar US$8,000. Maka si A berhak mendapat US$4,000 ( 50% ) dari komisi Matrix si B. Jika bonus Matrix si A adalah US$8.000 , dan jika ditambah matching bonus 50% dari komisi matrix si B, maka penghasilan si A akan menjadi US$8.000 + US$4,000 - US$12,000 per bulan.

Dan itu jika si A hanya merekrut satu orang saja, dan anda bisa hitung sendiri jika si A bisa merekrut 10, 100, 1000 paid member di Stiforp ? Itulah mengapa dunia begitu mengandrungi sistim program Stiforp.

Lihat chart di bawah :


1 comment:

  1. Selamat malam, maaf saya ada pertanyaan, jika berkenan mohon admin bisa bantu, di banyak forum stiforp terdapat tanya jawab spt ini, bagaimana jika saya tidak bisa merekrut? jgn khawatir stiforp pny sistem spillover, anda tetap mendapat member dr jaringan bla bla bla ... dsb. Krn memang kenyataan saya tidak bisa merekrut. Apakah itu hanya iklan saja untuk menarik minat, krn setelah joint paid member dan menunggu 1 bln, tidak ada satu pun limpahan member dr atas. Jd sistem spillover memang ada di stiforp, tp limpahan tidak pernah terjadi. Tetap saja jaringan itu kita yg buat sendiri tanpa ada limpahan, makasih

    ReplyDelete

Popular Posts