{auto seo} {auto seo hom Stiforp Indonesia Team Work: Masalah Pembayaran Pakai Kartu Kredit

Translate

Masalah Pembayaran Pakai Kartu Kredit

Untuk upgrade keanggotaan seorang member, pembayaran yang ditetapkan oleh Stiforp adalah pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit ( Credit Card ).

Bagi orang luar negeri, pemakaian kartu kredit untuk pembelanjaan online sudah biasa. Seperti kita gesek kartu kredit di Careffour.

Namun bagi kebanyakan orang Indonesia, memakai kartu kredit untuk melakukan pembayaran online masih merupakan hal yang baru dan menakutkan, sebab takutnya nanti akan di gesek secara liar dan bebas oleh Stiforp.

Saya pernah membaca di forum-forum luar negeri, sampai sekarang masih belum ada satupun keluhan dari member mengenai penyalah gunaan pemakaian kartu kredit oleh Stiforp.

Dan menurut mereka, ada sistim pengaman dari Master/Visa untuk merchant yang menggunakan jasa pembayaran kartu kredit online, sehingga 3 digit sandi yang kita input tidak bisa terekam merchant. Dan ketentuan lainnya adalah satu nomor kartu kredit hanya boleh dipakai untuk 1 member saja.

Tapi tentunya sebagian masyarakat Indonesia masih ragu , kecuali bagi mereka yang sudah mengerti aturan dan keamanan bertransaksi dengan kartu kredit di Internet.

Berikut ada solusi supaya bisa menghindari dan menghilangkan keraguan bagi calon member yang ragu menggunakan kartu kredit :

1) Ada jasa pembuatan VCC ( Virsual Credit card ) atau kartu kredit maya. Salah satu yang direkomendasikan oleh adalah www.vccmurah.com .
Cuma harganya lebih mahal sekitar 300rb an. Karena kalau pakai kartu kredit cuma ditagih sekitar Rp.1,450.000 untuk upgrade member setahun.
Sedangkan harga di vcc bisa berkisar sekitar Rp. 1.760.000.

2) Pemakaian kartu kredit online menurut pihak Bank
Ada salah satu leader di jaringan ini telah konfirmasi mengenai transaksi online pakai kartu kredit di Internet. menurut pihak Bank kartu kredit kita tidak akan disalah gunakan oleh pihak merchant ( Stiforp atau mechant lainnya ) karena 3 angka digit kode transaksi kartu kita tidak akan terekam dan dilihat oleh pihak merchant ( pihak ketiga ) , jadi kesimpulannya AMAN menurut pihak Bank. Dan jika anda ragu dan ingin segera ganti kartu anda , Bank akan mengenakan biaya Rp.50.000 untuk ongkos penggantian kartu.

Seterusnya menurut pihak Bank, justru anda harus hati-hati sewaktu input 3 digit anka tesebut ke komputer, dan jangan sampai dilihat orang ( bukan curiga sih, cuma jaga-2 saja ), karena menurut pihak Bank, justru orang yang mengintip itu yang bisa menjadi masalah bagi anda kalau dia mengerti mengenai transaksi di internet. Dan kalau perlu jangan input 3 digit angka tersebut di warnet ( karena takutnya mereka punya alat perekam ) , dan kalau bisa lakukan sendiri di laptop atau komputer sendiri saja. Seperti layaknya anda buka M-Banking klikbca / M-Banking Mandiri dll.

Dan bagi calon paid member yang tidak yakin silahkan konfirmasi sendiri ke pihak Bank Masing2.

Catatan : Pembayaran pertama memang harus dilakukan melalui kartu kredit dari Stiforp. Dan tahun depan jika bonus kita sudah besar :) , jangan kita tarik semua. Kita simpan sebagian di " Credit Wallet " account Stiforp kita. Tombolnya ada di sebelah kiri dibawah " My Earnings ". Bonus di Credit wallet bisa kita pergunakan untuk memperpanjang keanggotaan dan mentransfer ke account calon member yang mau upgrade, dengan begitu tidak usah pakai kartu kredit lagi.

Calon member hanya perlu kasih cash ke pemilik Credit Wallet , dan pemilik wallet akan mentransfer ( internal account transfer ) ke calon member yang mau upgrade.

Demikian sedikit info yang bisa di share ke semua.



2 comments:

  1. wah masing bingung aku,emang blh pake dua2nya ya? payoner n si wallet itu?

    ijankz109
    http://www.stiforpkita.stiforpid.com

    ReplyDelete
  2. Selamat malam, promosi bisa dilakukan online dan offline, jika anda berminat saya akan bantu tapi tentu saja daftar gratis di http://stiforpindonesia.com/?reg=2954124

    ReplyDelete

Popular Posts